Pinjaman KUR BCA 2024 Kini Lebih Mudah dengan Pengajuan Online: Berikut Cara dan Syaratnya

- 11 April 2024, 15:30 WIB
Pengajuan KUR BCA online
Pengajuan KUR BCA online /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/

PR TANGERANG KOTA - Bank BCA kembali menghadirkan solusi keuangan yang lebih praktis bagi para pengusaha dengan peluncuran layanan pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) secara online. Dengan fitur pengajuan online, nasabah dapat memperoleh pinjaman dana KUR BCA 2024 tanpa harus mendatangi kantor cabang, menghemat waktu dan tenaga.

Pinjaman KUR BCA selama ini telah menjadi pilihan utama bagi pengusaha skala kecil dan menengah untuk mendapatkan modal kerja, investasi, atau pengembangan usaha. Namun, dengan adanya kemudahan pengajuan KUR BCA online, proses ini semakin terbuka bagi lebih banyak pelaku usaha di berbagai daerah.

Bagaimana cara mengajukan KUR BCA secara online?

Nasabah hanya perlu mengakses laman resmi webform BCA dan mengisi formulir yang telah disediakan. Proses pengisian formulir hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit, memastikan pengguna mendapatkan pengalaman pengajuan yang cepat dan efisien.

Sebelum mengisi formulir, pastikan untuk melakukan verifikasi nomor handphone. Hal ini diperlukan untuk menerima kode verifikasi yang diperlukan untuk melanjutkan proses pengisian formulir. Dengan begitu, nasabah dapat mempercepat proses pengajuan dan mendapatkan informasi terkait tahapan selanjutnya dengan lebih mudah.

Syarat Pengajuan KUR BCA Online

Adapun syarat pengajuan KUR BCA online melalui Eform di laman resmi webform BCA adalah sebagai berikut:

- Permohonan: > Rp 100 juta sampai Rp 500 juta.
- Peruntukan: Modal Kerja atau Rencana Pengembangan Usaha.
- Lama usaha: minimal 6 bulan.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan meliputi KTP-el, Kartu Keluarga (KK), NPWP, serta dokumen opsional terkait usaha seperti Surat Keterangan Usaha (SKU) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Badan (NIB) untuk badan usaha.

Halaman:

Editor: Baha Sugara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini