136.767 Penerangan Jalan Selesai Dibangun, Begini Cara Mudah Laporkan PJU Bermasalah di Kota Tangerang

- 25 April 2024, 15:00 WIB
Petugas memasanga Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kota Tangerang
Petugas memasanga Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kota Tangerang /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Dok. Pemkot Tangerang

PR TANGERANG KOTA - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah menyelesaikan pembangunan 136.767 Penerangan Jalan Umum (PJU) guna memastikan penerangan yang memadai di jalan raya dan pemukiman warga.

Dalam upaya menjaga kualitasnya, Dishub terus melakukan optimalisasi pemeliharaan agar kegiatan masyarakat Kota Tangerang pada malam hari dapat berjalan lancar.

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely menjelaskan bahwa Pemkot Tangerang memiliki dua program penerangan, yaitu Tangerang Terang yang dibangun oleh Dishub dan Kampung Terang yang dibangun oleh pihak kecamatan. Tangerang Terang memiliki 33.448 titik, sementara Kampung Terang memiliki 97.872 titik.

Baca Juga: Beredar Seruan Aksi Copot Kadis PUPR Kota Tangerang

Suhaely juga menyebut bahwa Pemkot Tangerang telah menerima serah terima PSU sebanyak 5.447 titik, sehingga total titik penerangan dari Tangerang Terang mencapai 38.459. Langkah ini merupakan bagian dari usaha Pemkot Tangerang untuk menjaga kualitas penerangan jalan di kota tersebut.

Petugas Dishub telah siap untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan PJU. Masyarakat di Kota Tangerang juga diberi kemudahan untuk melaporkan PJU yang mati atau bermasalah ke Dishub.

"PJU yang mengalami gangguan akan segera ditangani oleh petugas yang bertugas. Anda dapat melaporkan melalui aplikasi LAKSA atau menghubungi kami di nomor WhatsApp 0811-1500-293, juga dapat melalui media sosial @tangerangkota," tambah Suhaely.***

Baca Juga: Siap-siap! Proyek Perkim Kota Tangerang 2024 Segera Ditender, Total Nilai Rp241 Miliar

Ikuti WhatsApp Channel Pikiran Rakyat Tangerang Kota untuk pembaruan lebih lanjut tentang berita populer lainnya.

Editor: Baha Sugara

Sumber: Pemkot Tangerang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x