Bustos dan Persita Tangerang Sepakat Pisah di Tengah Musim Liga 1 2023/24

- 6 November 2023, 10:12 WIB
Mateo Bustos.
Mateo Bustos. /Instagram.com/@mateobustos92

INFO TANGERANGKOTA - Persita Tangerang dan pemain asal Argentina, Mateo Bustos, resmi mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerjasama di tengah musim BRI Liga 1 2023/24. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Bustos baru saja kembali untuk membela Pendekar Cisadane itu di awal musim ini.

Pada musim 2018 yang lalu, Bustos pernah membela Persita Tangerang dengan seragam ungu Pendekar Cisadane. Namun, karena pandemi COVID-19, Bustos hanya bermain tiga kali untuk Persita sebelum musim kompetisi dibatalkan oleh federasi.

Manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara, memberikan ucapan terima kasih kepada Bustos atas kontribusinya selama musim ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bustos yang telah berkontribusi dan bersama Persita pada musim ini. Bustos adalah pribadi yang positif dan selalu bekerja keras selama sesi latihan dan pertandingan. Kami mendoakan yang terbaik dalam karirnya," kata Suryanthara dikutip Info Tangerang Kota dari laman klub pada Senin, 6 November 2023.

Baca Juga: Persita Tangerang Putus Kontrak dengan Luis Edmundo setelah Deretan Kekalahan Beruntun

Pada musim 2023/24, pemain berusia 31 tahun ini tampil sebanyak 13 kali dan mencatatkan 1 assist. Meskipun masa kerjasama mereka berakhir lebih cepat dari yang diharapkan, Mateo Bustos tetap akan dikenang sebagai pemain yang berusaha keras untuk Persita Tangerang.

Untuk mengetahui lebih detil tentang Mateo Bustos, simak profil sang pemain yang dilansir Info Tangerang Kota dari transfermarkt.co.id berikut ini:

Nama lengkap: Daniel Mateo Bustos
Tempat lahir: Malagueno, Argentina
Tanggal lahir: 9 Oktober 1992
Kewarganegaraan: Argentina
Posisi: Gelandang
Kaki: Kiri
Instagram: @mateobustos92

Demikian profil dari gelandang Persita Tangerang, Mateo Bustos yang kerjasamanya berakhir pada musim ini.***

Editor: Fandi Achmad

Sumber: persitafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x