3.443 PPPK di Kabupaten Tangerang Terima SK Kenaikan Gaji

- 7 Maret 2024, 19:35 WIB
Pegawai PPPK berpose bersama Sekda Moch Maesyal Rasyid usai menerima SK kenaikan gaji berkala di GSG Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kamis 7 Maret 2024.
Pegawai PPPK berpose bersama Sekda Moch Maesyal Rasyid usai menerima SK kenaikan gaji berkala di GSG Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kamis 7 Maret 2024. /PRMN/Ade Maulana Saleh

PRMN TANGERANG - Sebanyak 3.443 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 di Kabupaten Tangerang menerima surat keputusan kenaikan gaji berkala (SK KGB) pada Kamis, 7 Maret 2024.

Penyerahan secara simbolis SK KGB dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid di Gedung Serba Guna (GSG) Kitri Bakti, Kecamatan Curug.

"Selamat kepada saudara-saudara sekalian yang hari ini mendapatkan SK KGB. Terus tunjukan kreativitas dan inovasi dalam bekerja, dan bijaklah menggunakan media sosial," ujar Sekda Moch Maesyal Rasyid, memberikan motivasi kepada para penerima SK KGB.

Sekda juga mengajak para PPPK yang telah menerima SK KGB untuk menyatukan komitmen dan bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang sesuai dengan bidang tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Ayo satukan komitmen sebagai ASN untuk bersama-sama menjalankan program Pemerintah yang sudah dirumuskan. Berikan yang terbaik untuk masyarakat," tambahnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan berharap penyerahan SK KGB dapat memacu dan meningkatkan semangat serta kinerja para PPPK. Para penerima SK KGB juga diminta agar memegang teguh nilai-nilai ASN berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif (AKHLAK).

"Semoga kenaikan gaji ini menjadi salah satu pemacu semangat bagi PPPK dalam bekerja dan menerapkan core value ASN yaitu ber-AKHLAK," ujar Hendar Herawan.

Selain memberikan SK KGB bagi PPPK yang terdiri atas tenaga kesehatan, tenaga guru, dan tenaga teknis, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga memberikan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 4 orang dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).***

Editor: Ade Maulana Saleh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah