Persita Tangerang vs Persib Bandung: Preview dan Prediksi Skor Liga 1 Indonesia 2023/2024

- 15 April 2024, 14:39 WIB
Persita Tangerang akan melawna Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 Indonesia 2023/2024 Senin, 15 April 2024.
Persita Tangerang akan melawna Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 Indonesia 2023/2024 Senin, 15 April 2024. /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Instagram @westblueid

PR TANGERANG KOTA - Setelah ditunda beberapa pekan, BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 kembali menggelar pertandingan seru antara Persita melawan Persib Bandung. Duel ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 15 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Persita yang berada di posisi ke-15 klasemen dengan 31 poin akan menjamu Persib Bandung yang saat ini berada di posisi kedua dengan 55 poin. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Meski sempat mengalami kekalahan di pertemuan pertama dengan skor besar 5-0, skuad Persita yang dipimpin oleh pelatih Luis Edmundo Duran tetap fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi Persib. Mereka berharap bisa mengulangi keberhasilan musim lalu saat berhasil mengalahkan Persib dengan skor 4-0.

Beberapa pemain kunci Persita seperti bek Javlon Guseynov, Christian Rontini, Rifky Dwi Septiawan, dan Ichsan Kurniawan sudah siap diturunkan dalam pertandingan ini. Sementara itu, dari kubu Persib, dua pemain yaitu Beckham Putra dan Stefano Beltrame diragukan tampil karena cedera.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persita Tangerang: Bojan Hodak Siapkan Kekuatan Penuh

Persib sendiri tengah dalam performa apik dengan meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Namun, kehadiran striker andalan mereka, David Da Silva, masih menjadi tanda tanya setelah absen dalam laga terakhir melawan Bhayangkara FC.

Dengan pertemuan kedua tim yang memiliki sejarah pertemuan yang cukup ketat, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Para pemain Persita akan berusaha keras meraih hasil maksimal untuk mengamankan posisi mereka di akhir musim, sementara Persib berharap dapat memastikan tempat mereka di Championship Series.

Persita Tangerang diperkirakan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Kartika Ajie sebagai penjaga gawang utama, sementara Persib Bandung diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Kevin Mendoza sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Persita Tangerang vs Persib Bandung akan Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali

Halaman:

Editor: Baha Sugara

Sumber: Persita FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkini