Raih Jutaan Rupiah dari Website Penghasil Uang Hanya dengan Kirim Video

- 28 Mei 2024, 11:30 WIB
Penghasilan online mudah dengan website penghasil uang Freecash dan Pon5
Penghasilan online mudah dengan website penghasil uang Freecash dan Pon5 /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/YouTube Peluang Jutawan

PR TANGERANGKOTA - Menemukan kesempatan untuk menghasilkan uang secara gratis hingga jutaan rupiah mungkin terdengar seperti impian. Namun, apakah hal tersebut benar-benar terbukti membayar?

Seorang YouTuber menceritakan pengalaman suksesnya setelah menggunakan dua website penghasil uang, yakni Freecash dan Pon5. Sosok ini adalah pemilik dari kanal YouTube yang dikenal dengan nama Peluang Jutawan.

Dalam video unggahannya di YouTube, Peluang Jutawan membagikan bukti penarikan uang secara gratis dari Freecash sebesar 1363 dolar dan dari Pon5 sebesar 236 dolar. Jumlah ini, jika dihitung dalam rupiah, mencapai angka fantastis lebih dari Rp 23 juta! Sungguh luar biasa, bukan?

Semua penghasilan tersebut diperolehnya hanya dengan menggunakan ponsel dan memanfaatkan peluang yang ada di kedua website ini. Freecash dikenal sebagai platform GPT (Get Paid To) yang memberikan penghasilan melalui penyelesaian tugas seperti survei dan sejenisnya. Sementara itu, Pon5 merupakan platform marketplace online yang memungkinkan pengguna untuk menjual karya kreatif seperti video, musik, dan efek suara.

Admin Peluang Jutawan berhasil mengumpulkan uang sebesar 236 dolar hanya dalam waktu sebulan dengan cara menjual karya di Pon5. Bagaimana sebenarnya cara menghasilkan uang di kedua website penghasil uang ini? Simak pembahasan selengkapnya.

Menghasilkan Uang melalui Website Penghasil Uang Freecash

1. Mendaftar dan Memulai

- Buka browser Chrome dan kunjungi situs Freecash dengan mengetik "freecash.com".

- Klik "sign up" dan isi alamat email aktif beserta password minimal 6-8 karakter yang mengandung huruf besar dan kecil.

- Setelah menyetujui persyaratan, daftar dengan mengklik "sign up". Pengguna baru akan mendapatkan welcome gift senilai $0,05 sebagai bonus.

2. Melakukan Tugas

- Setelah mendaftar, mulailah mengerjakan tugas dengan mengklik menu "earn".

Halaman:

Editor: Baha Sugara

Sumber: YouTube Peluang Jutawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah