Drakor Uncle Samsik: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

- 18 Mei 2024, 08:00 WIB
Uncle Samsik: Drama Korea yang menginspirasi, tayang di Disney+ Hotstar
Uncle Samsik: Drama Korea yang menginspirasi, tayang di Disney+ Hotstar /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Disney+ Hotstar

PR TANGERANG KOTA - Untuk para penggemar drama Korea (drakor), jika Anda berniat menonton "Uncle Samsik," ada baiknya untuk mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Berikut ini ringkasan serta daftar pemain dari drakor "Uncle Samsik".

Kehadiran drakor "Uncle Samsik" telah menyenangkan pecinta drakor, terutama yang menyukai genre aksi. Yang menarik, aktor Song Kang Ho, yang sebelumnya dikenal melalui film-film seperti "A Taxi Driver" (2017), "Parasite" (2019), dan "Broker" (2022), akan memegang peran utama dalam drakor ini.

Menurut laporan dari kpoppost, drakor "Uncle Samsik" disutradarai oleh Shin Yeon Shick, yang sebelumnya belum memiliki pengalaman dalam mengarahkan produksi serial drama. Oleh karena itu, "Uncle Samsik" menjadi debutnya sebagai sutradara drakor.

Shin Yeon Shick mengambil latar belakang kehidupan di Korea, di mana masyarakatnya selalu mengucapkan pertanyaan klasik, "apakah Anda sudah makan?" kepada orang terdekat. Kata 'samsik' dalam bahasa Korea memiliki arti 'tiga kali makan', yang menjadi titik fokus dalam cerita ini.

Baca Juga: Penasaran dengan Dua Film Baru The Lord of the Rings? Ini Bocorannya!

Agar Anda tidak penasaran, berikut ini kami sajikan sinopsis lengkap dari drakor "Uncle Samsik" beserta daftar pemain dan jadwal tayangnya.

Sinopsis Drakor "Uncle Samsik"

Mengutip dari beberapa sumber seperti laman Disney+ Hotstar, IMDB, herzindagi, dexerto, kpoppost, soompi, dan myasiantv, berikut sinopsis drakor "Uncle Samsik":

"Uncle Samsik" berlatar belakang pada tahun 1960-an di Korea Selatan, mengisahkan tentang dua pria, Samsik (Song Kang-ho) dan Kim San (Byun Yo-han), yang menjalin persahabatan dan menghadapi berbagai tantangan dalam hidup mereka.

Kim San adalah seorang pria idealis dengan ambisi besar. Setelah lulus dari akademi militer Korea, dia melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat dengan jurusan ekonomi. Sebagai penerima beasiswa, Kim San bercita-cita untuk menjadikan Korea sebagai negara industri terkuat dan menyamai prestasi Amerika.

Halaman:

Editor: Baha Sugara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah