Bazar Ramadan Hiasi Halaman Kantor Kejaksaan, Ada Nasi Kebuli sampai Baju Muslim

- 26 Maret 2024, 00:22 WIB
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kota Tangerang menggelar Bazar Ramadan 2024 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang pada Senin, 26 Maret 2024.
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kota Tangerang menggelar Bazar Ramadan 2024 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang pada Senin, 26 Maret 2024. /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Juliadi

Tangerang, PRMN - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kota Tangerang menggelar Bazar Ramadan 2024 di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang pada Senin, 26 Maret 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu menekan harga kebutuhan pokok.

Bazar dihadiri Ketua IAD Wilayah Kota Tangerang Gita Maha Agung, beserta seluruh anggota IAD. Di lokasi bazar, terdapat stan-stan yang berasal dari UMKM Kota Tangerang. Mereka menawarkan aneka produk makanan hingga pakaian. Ada nasi kebuli sampai baju muslim. Tak hanya itu, bazar ini juga menyalurkan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Ketua IAD wilayah Kota Tangerang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat, terutama dalam menghadapi kenaikan harga kebutuhan pokok yang biasanya terjadi pada bulan Ramadan. "Bazar Ramadan merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dalam memenuhi kebutuhan pokok," ujarnya.

Baca Juga: Kisah Proyek Gagal Bayar: Mencari Jawaban di Balik Utang Warisan APBD 2022 Kota Tangerang

Selain bazar, IAD Kota Tangerang juga melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada tenaga kerja honorer, serta pembagian takjil melalui masjid pengayoman. Mereka juga menyelenggarakan kegiatan siraman rohani untuk meningkatkan iman dan takwa.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang juga turut serta dalam acara buka puasa bersama dan kegiatan siraman rohani yang dipimpin oleh Ustaz Hadi. Dalam tausiahnya, Ustaz Hadi menyampaikan pesan-pesan nilai-nilai keistimewaan berpuasa.

Ketua IAD berharap bahwa kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan dampak positif bagi semua pihak. "Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujarnya.***

Editor: Baha Sugara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini