Sekuriti PIK 2 Tewas dalam Kecelakaan Pajero Seruduk Mobil Towing di Kosambi Tangerang

- 23 Maret 2024, 18:09 WIB
Kecelakaan maut melibatkan Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang hendak menaikkan Toyota Yaris terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Kecelakaan maut melibatkan Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang hendak menaikkan Toyota Yaris terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Dok. Polres Metro Tangerang Kota

Tangerang, PRMN - Kecelakaan maut yang melibatkan Mitsubishi Pajero dan mobil towing di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, telah merenggut dua nyawa pada Sabtu dini hari, 23 Maret 2024.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB tersebut, seorang sekuriti PIK 2 yang berinisial ARS (28 tahun) dan sopir mobil towing berinisial JF (37 tahun) tewas di tempat. Tiga sekuriti lainnya yang turut membantu mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Tzu Chi PIK 2. Sementara itu, sopir Pajero berinisial F (28 tahun) juga mengalami luka parah.

Kepala Polres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa kecelakaan itu diduga disebabkan oleh kurangnya konsentrasi pengemudi Pajero dengan nomor polisi B-999-FNY saat melewati turunan jembatan. Akibatnya, Pajero menabrak mobil towing yang tengah menaikkan mobil Yaris dengan bantuan sejumlah sekuriti.

Baca Juga: Xpander Mabuk Hancurkan Porsche di Showroom PIK 2 Tangerang

"Insiden laka lantas tersebut terjadi di arah Apartement Tokyo PIK 2 menuju ke arah PIK 1," ungkap Zain dalam keterangan resmi.

Meskipun penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan, kondisi jalan turunan di arah jembatan Tokyo daerah PIK 2 menjadi fokus penelusuran. "Saat ini, dua orang tewas akibat luka serius, sedangkan tiga korban lainnya masih dalam perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK 2," tambahnya.

Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan penyebab pasti kecelakaan ini. Sementara itu, pengemudi Pajero yang hanya mengalami luka lecet pada dagu dan tulang kering telah diamankan untuk pemeriksaan intensif.***

Editor: Baha Sugara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini