Kecelakaan di Jalan Benteng Betawi: Seorang Wanita Jadi Korban Kecelakaan Motor

- 22 Maret 2024, 14:59 WIB
Ilustrasi - Garis polisi dan tempat kejadian. ANTARA/ Diasty Surjanto.
Ilustrasi - Garis polisi dan tempat kejadian. ANTARA/ Diasty Surjanto. /

Tangerang, PRMN - Seorang pengendara perempuan tewas dalam kecelakaan motor yang terjadi di kawasan Jalan Benteng Betawi, Poris Gaga Baru, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis, 21 Maret 2024 siang. Peristiwa tragis ini terjadi ketika wanita yang diidentifikasi berinisial T, sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B-3076-COX.

Saat melintas di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, T tiba-tiba memotong jalur dari kiri ke kanan. Akibatnya, ia bertabrakan dengan motor lain, Honda Supra X dengan nomor polisi B-4736-BMM yang dikendarai oleh seorang pengendara bernama B.

AKP Badruzzaman, Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi di Jalan Benteng Betawi, depan Perumahan Ebony. T mengalami luka parah di kepala dan kaki dan dinyatakan meninggal di tempat.

"Keterangan saksi mengatakan bahwa T melakukan pemotongan jalur yang menyebabkan kecelakaan tragis ini. Diduga kurang konsentrasi, perpindahan jalur yang mendadak ini mengakibatkan tabrakan fatal yang berujung pada kematian korban di lokasi kejadian," kata Badruzzaman.

Rekan T bernama Evan, yang juga berada di motor tersebut, mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Jenazah korban tewas kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.***

Editor: Baha Sugara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah